Konsultan Internet Marketing

Image
Apakah konsultan internet marketing dan konsultan digital marketing itu profesi yang sama, atau beda? Pada dasarnya sama saja, Konsultan Digital marketing adalah Konsultan Internet Marketing. Dalam beberapa kasus mungkin secara konteks bisa jadi ada sedikit perbedaan yang signifikan dimana Konsultan Digital Marketing memiliki ruang lingkup yang lebih luas dibandingkan Konsultan Internet Marketing. Digital marketing atau pemasaran Digital adalah kegiatan usaha dalam mempromosikan dan atau menjual produk atau jasa dengan memanfaatkan media digital, termasuk dalam hal ini adalah internet serta perangkat pendukung. Jadi Digital Marketing merupakan pengembangan dari marketing konvensional. Ruang linkgup Digital marketing sangat luas yang pada intinya memanfaatkan teknologi Digital untuk menyampaikan pesan kepada calon konsumen. Internet marketing, dengan muatan yang sama terbatas pada penggunaan media online/internet saja. Jadi Penyampaian informasi bisnis kepada calon konsumen hanya

Mengenal Prestashop - Aplikasi toko online gratis

Aplikasi Toko Online Gratis | bagi anda yang kebetulan ingin membuat sebuah toko online tetapi tidak memiliki budget untuk menyewa programmer atau web desainer untuk membuatkan web toko online, maka anda bisa menggunakan aplikasi web toko online siap pakai seperti CMS Opencart atau Prestashop.

tampilan halaman utama prestashop

Keuntungan dari menggunakan CMS Web Toko Online adalah anda bisa lebih menghemat waktu dan uang dibandingkan jika anda harus menyewa programmer untuk membuat aplikasi toko online anda dari nol. Dengan CMS Web Toko Online, anda tinggal install, kustomisasi dan promosikan web toko online anda.

Meskipun begitu tetap ada kekurangan, sebuah CMS Toko online belum tentu memenuhi semua kebutuhan anda dan beberapa modul tambahan semisal template atau plugin ada yang berbayar.

Mengenal CMS Toko Online Prestashop


Kali ini kita akan berkenalan dengan Prestashop, sebuah CMS yang dibuat oleh Bruno Lévêque dan Igor Schlumberger di Prancis pad atahun 2007.  PrestaShop adalah aplikasi web toko online yang gratis dab berbasiskan lisensi open source. Aplikasi ini dibuat dengen lisensi Open Software License (OSL), dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan dukungan untuk database MySQL. Anda bisa download aplikasi Prestashop di www.prestashop.com.

Mengenal Prestashop - Aplikasi toko online gratis


demo prestashop

shopping cart prestashop

custom prestashop

custom prestashop

PrestaShop saat ini dipergunakan oleh kurang lebih 250,000 pengguna di dunia dan tersedia dalam 60 bahasa. Dengan prestashop, anda bisa juga membangun sebuah marketplace dengan menggunakan modul tambahan.

Jasa SEO




Cara instalasi Prestashop sangatlah mudah, jika anda menggunakan Cpanel shared hosting, anda bisa menginstall prestashop dengan menggunakan softaculous. Selanjutnya anda tinggal kustomisasi sesuai kebutuhan dan web toko online anda siap digunakan.

Bagi anda yang tidak memiliki waktu atau belum bisa menginstall dan melakukan kustomisasi CMS Prestashop, anda bisa menggunakan jasa kami. Silahkan langsung hubungi ke email kangtatang@digitalkarawang.net atau WA di 085 770 889 827.
salam


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Konsultan Internet Marketing

Penyedia Jasa Pembuatan Website Toko Online