Konsultan Internet Marketing

Image
Apakah konsultan internet marketing dan konsultan digital marketing itu profesi yang sama, atau beda? Pada dasarnya sama saja, Konsultan Digital marketing adalah Konsultan Internet Marketing. Dalam beberapa kasus mungkin secara konteks bisa jadi ada sedikit perbedaan yang signifikan dimana Konsultan Digital Marketing memiliki ruang lingkup yang lebih luas dibandingkan Konsultan Internet Marketing. Digital marketing atau pemasaran Digital adalah kegiatan usaha dalam mempromosikan dan atau menjual produk atau jasa dengan memanfaatkan media digital, termasuk dalam hal ini adalah internet serta perangkat pendukung. Jadi Digital Marketing merupakan pengembangan dari marketing konvensional. Ruang linkgup Digital marketing sangat luas yang pada intinya memanfaatkan teknologi Digital untuk menyampaikan pesan kepada calon konsumen. Internet marketing, dengan muatan yang sama terbatas pada penggunaan media online/internet saja. Jadi Penyampaian informasi bisnis kepada calon konsumen hanya

Penyedia Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuatan Website | Saat ini sebuah website telah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat vital bagi para pelaku bisnis online, terutama ketika berhubungan dengan berjualan produk fisik. Seseorang yang menjalankan bisnis model seperti ini akan sangat membutuhkan sebuah website toko online untuk menampilkan katalog produk yang dimilikinya dan mempermudah proses belanja para konsumennya.  

Sebuah website toko online bisa dengan mudah dibuat oleh anda yang memiliki kemampuan membuatnya, bisa dengan menggunakan CMS seperti Wordpress, Joomla, Opencart atau custom template layanan blog seperti blogspot. jika kebutuhan anda lebih kompleks, maka anda bisa membuat sendiri aplikasi toko online anda yang disesuaikan dengan kebutuhan.

jasa pembuatan website toko online


Ada banyak jasa pembuatan website toko online yang mempromosikan jasanya di internet, jika anda berniat untuk menggunakan jasa mereka, anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Harganya variatif, mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

Jasa Pembuatan Website Toko Online


Bagi anda yang ingin membuat sebuah toko online bisa memastikan terlebih dahulu bahwa anda memang membutuhkannya dan mengetahui dengna jelas fitur-fitur apa saja yang anda perlukan sesuai dengan kegiatan bisnis yang anda jalankan. ada banyak kasus klien yang datang kepada saya dan meminta dibuatkan Toko Online sebetulnya sudah memiliki atau membuat toko online hanya tidak sesuai dengan kebutuhan. sebagian lagi ada yang ternayta tidak mengerti cara menggunakannya.

Perlu anda ketahui, website toko online bisa menjadi asset bagi anda tetapi bisa juga menjadi sebuah hal yang sia-sia jika anda ternayta tidak mengerti cara menggunakannya dan juga cara mengoptimasinya.

Jasa Pembuatan Website



Satu hal yang pasti adalah, konsultasikan terlebih dahulu kebutuhan anda dan sebisa mungkin mulai dari sebuah sistem yang paling sederhana dan secara bertahap mengembangkan sistem toko online anda.

Anda kesulitan menemukan jasa pembuatan toko online yang profesional, silahkan langsung hubungi kami di email : kangtatang@digitalkarawang.net dan atau WA 085 770 889 827.

salam




Comments

Popular posts from this blog

Konsultan Internet Marketing

Mengenal Prestashop - Aplikasi toko online gratis